Ketua DPRD Langkat Beri Ucapan Selamat Kepada Edi Bahagia

Ketua DPRD Langkat Beri Ucapan Selamat Kepada Edi Bahagia

 

Menuntut ilmu itu tidak terbatas pada usia dan tidak ada kata terlambat. Hal ini yang menjadi prinsip dari salah seorang anggota DPRD Kabupaten Langkat, Edi Bahagia.

Edi Bahagia yang berasal dari Partai Golkar yang telah dua periode menjadi anggota DPRD Langkat ini menggunakan waktu disela-sela kesibukannya dengan urusan kantor maupun urusan dengan konstituennya untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi sesuai cita-citanya pada waktu sekolah dulu.

Untuk mewujudkan cita-citanya itu, Edi Bahagia melanjutkan pendidikan menjadi seorang mahasiswa dengan menimba ilmu di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Medan Area beberapa tahun yang lalu.

Dengan ketekunan dan kegigihan Edi Bahagia untuk mendapatkan gelar sarjana, akhirnya membuahkan hasil. Tepatnya 19 Januari 2019 Edi Bahagia mengikuti sidang meja hijau yang diketuai oleh Drs. M. Aswin Hasibuan, MAP dengan sekretaris Evy Yunita Kurniaty, S.Sos, M.IP dan dua orang penguji Dr. Abdul Kadir, SH, M.Si dan Yurial Arif Lubis, S.Sos. M.IP dengan hasil akhir lulus dan sah mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Politik (S.IP).

Kelulusan Edi Bahagia pada sidang meja hijau yang digelar pagi hari itu mendapat respon yang sangat positif dari Ketua DPRD Langkat Surialam, SE. Ketua DPRD usai menghadiri acara Haflah, Khatam Al-Qur’an dan Tabliq Akbar di lapangan alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat dihari yang sama mengucapkan selamat atas kelulusan sidang meja hijau Edi Bahagia.

“Apresiasi saya terhadap Edi Bahagia yang telah menamatkan pendidikan strata satunya di Universitas Medan Area, semoga dengan gelar sarjana ilmu politik yang disandangnya saat ini, dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas di DPRD Kabupaten Langkat,” harap Surialam.

Beliau itu (Edi Bahagia) sosok yang kuat semangat kerjanya, sehingga saya meyakini ia mampu menyelesaikan pendidikannya dengan baik. Saya tahu betul tentang Edi Bahagia karena ia dari Fraksi Partai Golkar dan saat ini menjabat Ketua Komisi D DPRD Langkat, sambung Surialam.

“Sekali saya ucapkan selamat kepada Edi Bahagia, DPRD Kabupaten Langkat berharap sumbangsih pemikirannya demi menambah wibawa kinerja DPRD Langkat lebih baik lagi,” pungkas Ketua DPRD.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply