DWP Sekretariat DPRD Sambut Kunjungan DWP Kabupaten

DWP Sekretariat DPRD Sambut Kunjungan DWP Kabupaten Langkat

 

Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kabupaten Langkat yang diketuai Ny. Basrah Pardomuan menyambut kedatangan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat yang dipimpin Ny. H. Indra Salahudin bersama pengurus DWP lainnya.

Kedatangan DWP Kabupaten Langkat yang ditunggu DWP Sekretariat DPRD tampak begitu ramai dihadiri para pengurus dan anggota DWP Sekretariat DPRD yang berjumlah 44 orang di ruang rapat Sekretariat DPRD Langkat, Rabu (27/2).

Ny. Basrah Pardomuan pada ucapan selamat datangnya merasa senang dikunjungi DWP Kabupaten Langkat.

“Semoga pertemuan ini dapat terjalin tali silaturahim yang lebih erat lagi antara pengurus dan anggota DWP Sekretariat DPRD dengan pengurus DWP Kabupaten Langkat yang telah terjalin baik selama ini,” ucap Ny. Basrah Pardomuan.

Selain itu Ny. Basrah Pardomuan memperkenalkan susunan pengurus DWP Sekretariat DPRD yang selama ini terus aktif dengan kegiatannya seperti donor darah, pemberian bantuan sosial dan kegiatan pembinaan lainnya bagi istri Pegawai Negeri Sipil.

Di pertemuan kunjungan kerja sekaligus pembinaan DWP Kabupaten Langkat itu, Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny. H. Indra Salahudin juga memperkenalkan pengurus DWP Kabupaten yang mendampinginya yakni Ny. Syahmadi, Ny. Matehsa Sitepu, Ny. Saiful Abdi, Ny. Juliansyah, Ny. Muliono dan Ny. Irwan Syahri.

Ny. Indra berharap setiap unit DWP agar mampu membesarkan organisasi DWP dengan mengisi kegiatan yang bermanfaat bagi pembinaan istri PNS khususnya maupun kegiatan sosial lainnya.

“Kegiatan kunjungan kerja sekaligus pembinaan ke unit-unit DWP ini rutin kami laksanakan dalam setiap bulannya untuk mengingatkan dan menjelaskan pedoman-pedoman yang harus diikuti oleh anggota DWP sehingga tujuan organisasi DWP itu dapat berjalan sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Usai rangkaian acara selesai, pengurus dan anggota DWP Sekretariat DPRD dan pengurus DWP Kabupaten Langkat lakukan foto bersama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply