Ketua DPRD Langkat Reses ke Desa Perhiasan

Ketua DPRD Langkat Reses ke Desa Perhiasan

 

Desa Perhiasan Kecamatan Selesai dijadikan tujuan reses oleh Ketua DPRD Langkat Surialam, SE untuk mengunjungi masyarakat pemilihnya, Senin (4/3).

Desa Perhiasan merupakan salah satu penyumbang suara yang signifikan untuk mengantarkannya menjadi anggota DPRD Kabupaten Langkat periode 2014-2019 dari partai Golkar.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Desa Perhiasan atas dukungannya selama ini, kepercayaan masyarakat terhadap saya tidak akan saya lupakan,” ucap Surialam dalam sambutan awalnya.

Usulan-usulan yang telah terealisasi selama ini merupakan bukti nyata terima kasih saya kepada masyarakat desa ini.

“Hari ini saya datang kesini dalam rangka reses yang jadwal pelaksanaannya telah ditetapkan selama 4 hari (3-6 Maret) untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, walaupun selama ini saya tetap berkomunikasi dengan kader-kader partai yang berada di desa ini,” jelasnya.

Ponisan selaku Kepala Dusun Sumber Rejo mengucapkan berterima kasih atas perjuangan Ketua DPRD Langkat terhadap pembangunan- pembangunan yang telah ada di Desa Perhiasan, khususnya di Dusun Sumber Rejo, apalagi di tahun 2019 ini Dusun Sumber Rejo mendapatkan alokasi dana APBD Kabupaten Langkat untuk pengaspalan jalan sepanjang 1 kilo meter.

“Kami terus berharap kepada bapak Surialam untuk terus menyuarakan dan mampu merealisasikan aspirasi masyarakat,” harap Kepala Dusun yang disambut tepuk tangan warga masyarakat yang memadati lokasi acara reses.

Surialam pada reses itu, begitu merasa tersanjung kepada warga karena begitu banyak yang datang di acara resesnya, sebab ada sebahagian warga yang hanya duduk beralaskan tikar, sembari meminta maaf kepada warga apabila ada yang tidak mendapatkan konsumsi yang telah dianggarkan sebanyak 100 orang.

“Desa ini akan tetap jadi perhatian saya, oleh karena itu pembangunan yang telah ada dan yang akan ada, nantinya untuk dapat diawasi dan dijaga dengan baik,” ajak Surialam.

Selain itu, Ketua DPRD Langkat juga menghimbau masyarakat agar dapat mensukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang dengan tidak saling ejek maupun melakukan tindakan yang negatif sehingga pemilu damai di Kabupaten Langkat dapat terlaksana, pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply