Demo Rias Kecantikan Isi Arisan DWP Sekretariat DPRD Langkat

Demo Rias Kecantikan Isi Arisan DWP Sekretariat DPRD Langkat

 

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Kabupaten Langkat terus bergeliat mengisi acara arisan yang rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi anggotanya.

Kali ini Rabu (20/3/2019), Ketua DWP Sekretariat DPRD Langkat Nyonya Basrah Pardomuan mengundang salah satu penyedia merk produk kecantikan yang sudah terkenal untuk lakukan demo produknya dihadapan ibu-ibu DWP dan ibu-ibu pegawai Sekretariat DPRD Langkat yang hadir diacara itu.

“Sengaja saya undang mereka agar ibu-ibu DWP bertambah wawasannya dalam hal pengetahuan kecantikan,” ujar Nyonya Basrah dalam kata sambutannya.

Organisasi Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Langkat ini harus kita yang membesarkan, jadikan motivasi dalam diri kita bahwa arisan ini untuk menjalin tali silaturahim yang berkesinambungan dan saya ingin keberadaan saya di kantor ini membawa manfaat bagi orang lain, sambungnya.

“Kebersamaan dan kerjasama yang baik merupakan suatu kunci keberhasilan suatu organisasi,” sebut Nyonya Basrah.

Arisan yang digelar DWP Sekretariat DPRD ini juga merupakan arisan terakhir bagi Nyonya Zainul Aryadi yang memasuki masa pensiun di akhir Maret 2019.

Nyonya Basrah juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan sumbangsih Nyonya Zainul Aryadi selama di organisasi DWP Sekretariat DPRD Langkat.

“Ini bukan arisan terakhir bagi Nyonya Zainul Aryadi, karena sesuai aturan apabila berkenan Nyonya Zainul Aryadi masih menjadi anggota DWP walaupun suaminya sudah pensiun,” jelas Nyonya Basrah.

Dipenghujung acara arisan, dilakukan demo make-up standar untuk hari kerja bagi pegawai sekaligus pemberian cindera mata dari DWP Sekretariat DPRD Langkat kepada Nyonya Zainul Aryadi dan ia pun memberikan kenang-kenangan kepada seluruh anggota DWP yang hadir.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply