Sekretariat DPRD Langkat Gelar Halal Bi Halal

Hari Pertama Kerja, Sekretariat DPRD Langkat Gelar Halal Bi Halal

 

Hari pertama kerja usai libur hari Raya Idul Fitri 1440 hijriyah dimanfaatkan Sekretariat DPRD Kabupaten Langkat untuk menggelar acara silaturahmi yang dikemas dalam acara Halal Bi Halal.

Acara halal bi halal yang digelar secara sederhana itu dihadiri para ASN Sekretariat DPRD, Tim Ahli DPRD dan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Langkat dengan mengundang ustadz H. Zulkifli Ahmad Dian, LC dari Kementerian Agama Langkat sebagai penceramah yang dilaksanakan di halaman parkir Kantor DPRD Langkat, Senin (10/6).

Sekretaris DPRD Langkat Drs. Basrah Pardomuan dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur masih dipertemukan di bulan Syawal tahun ini sembari memohon maaf secara pribadi maupun keluarga dan sebagai pimpinan di Sekretariat DPRD.

“Suatu kebahagiaan dan kegembiraan di tahun kelima saya menjadi Sekretaris DPRD, tetap kita gelar acara halal bi halal seperti ini. Dengan acara ini, saya berharap jalinan tali silaturahim tetap terjaga dengan baik antara sesama pegawai Sekretariat DPRD,” ucap Basrah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekretariat DPRD atas kehadiran seluruh PNS dihari pertama kerja itu.

“Terus tunjukkan kinerja kita sebagai PNS di Sekretariat DPRD, terutama dalam melayani tugas-tugas anggota DPRD Langkat dan pelayanan kepada masyarakat,” ajak Sekretaris DPRD.

Lanjutnya berharap, semangat idul fitri hendaknya terpatri dalam diri, dengan senantiasa rendah diri untuk meminta maaf dan memaafkan serta menjaga tali silaturrahim dan memperkuat kekompakan antara seluruh pegawai dalam bekerja.

Sementara itu ustadz H. Zulkifli Ahmad Dian, LC dalam tausiyahnya juga menyampaikan kepada pegawai Sekretariat DPRD agar dapat meningkatkan kinerjanya sebagaimana makna dari bulan Syawal yang berarti peningkatan.

Ustadz juga mengingatkan kepada yang hadir untuk terus meningkatkan ibadah, dengan tidak berhenti di bulan Ramadhan saja. Lanjutkan kebiasaan baik yang telah dilaksanakan di bulan Ramadhan seperti sholat malam dan dapat terus berbagi rezeki kepada sesama dan tetap jalin silaturahim agar dosa-dosa kita terampuni.

Acara halal bi halal di pagi itu ditutup dengan makan bersama dan saling bersalaman antara sesama yang hadir untuk bermaaf-maafan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply