Sekretariat DPRD Langkat Gelar Perpisahan

Sekretariat DPRD Langkat Gelar Perpisahan

 

Untuk kesekian kalinya Sekretariat DPRD Langkat dibawah pimpinan Drs. Basrah Pardomuan adakan perpisahan setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sekretariat DPRD yang memasuki masa pensiun.

Kali ini digelar acara perpisahan Kepala Bagain Hukum dan Risalah Sekretariat DPRD Langkat H. Zurwansyah, SH yang telah betugas 13 tahun 10 bulan sebagai pejabat struktural eselon tiga di Sekretariat DPRD Langkat dengan acara yang sederhana dan penuh kekeluargaan, Jum’at (2/8).

Hadir di acara itu para Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat DPRD, para Tim Ahli Sekretariat DPRD dan mantan-mantan PNS Sekretariat DPRD yang telah pensiun juga diundang.

Sekretaris DPRD Langkat dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Kabag Hukum dan Risalah, semoga pengabdian yang telah dikerjakan menjadi amal kebaikan.

Ia mengingatkan kepada ASN Sekretariat DPRD agar dapat meneladani apa-apa yang telah dibuat Kabag Hukum dan Risalah dengan kompleksitas pekerjaannya.

“Kita tularkan kebaikan-kebaikan yang telah dicontohkannya,” ajak Sekretaris DPRD Langkat.

Hari ini lanjut Basrah, sengaja kita undang mantan-mantan pensiunan PNS Sekretariat DPRD agar tali persaudaraan diantara kita tetap terus terjaga sampai kapan pun dan dimana pun karena mereka masih keluarga besar Sekretariat DPRD Langkat.

Sementara itu H. Zurwansyah dalam ucapan perpisahannya, memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama bertugas baik sengaja maupun tidak sengaja.

“Tidak ada manusia yang sempurna, pasti ada kesalahan dan kekhilafan karena itu saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf,” ucap H. Zurwansyah dengan nada sedih.

Semoga perpisahan tidak menjadi penghalang jalinan tali silaturahim yang telah terajut dengan baik diantara kita semua, harapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply