DPRD Langkat Terima Kunjungan Kerja DPRD Salatiga

DPRD Langkat Terima Kunjungan Kerja DPRD Salatiga

 

DPRD Kabupaten Langkat melalui Wakil Ketua Sementara DPRD Langkat, Dedek Pradesa, S.Sos.I didampingi Sekretaris DPRD Langkat Drs. Basrah Pardomuan menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota DPRD Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah, Selasa (10/12) di ruang rapat DPRD Langkat.

Dedek Pradesa pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Salatiga yang telah menjalin tali silaturahim secara kelembagaaan DPRD dan menyampaikan bahwa kunjungan dalam rangka mempelajari dan sharing beberapa hal teknis terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD sangatlah penting demi kelancaran tugas kedepannya.

“Karena itu kami mengundang instansi terkait di jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat untuk membantu hal-hal yang dibutuhkan anggota DPRD Kota Salatiga terkait hal-hal yang ingin diketahui,” ujarnya.

Wakil Ketua Sementara DPRD Langkat, menginginkan informasi yang dibutuhkan DPRD Kota Salatiga terjawab dengan jelas.

Yang mana masing-masing instansi terkait yang diundang menjawab setiap pertanyaan dari anggota DPRD Kota Salatiga. Terkait tentang LHP BPK disampaikan oleh Kabid BPKAD, Heri Susanto, terkait dengan BPJS dipaparkan langsung oleh Kepala BPJS Langkat, masalah pariwisata dijawab oleh Kabid dari Dinas Pariwisata.

Ketua DPRD Kota Salatiga, Yance Ishak Palit, juga mengucapkan terima kasih karena kedatangan mereka sangat dihormati di DPRD Langkat.

“Sangat pantas sekali Kabupaten Langkat dibilang bahwa masyarakatnya sangat ramah dan sopan dengan sebutan Langkat Negeri Betuahnya,” ungkap Yance Ishak Palit.

Dalam pertemuan itu, Yance yang membawa PNS pendamping, mengingatkan mereka agar informasi yang didapat dari Kabupaten Langkat agar dapat ditindak lanjuti dengan baik, sehingga menjadi oleh-oleh yang berharga untuk dibawa pulang ke Kota Salatiga.

Akhir acara kedua belah pihak saling bertukar cendera mata dan foto bersama untuk menjalin kebersamaan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply