Sekda, Ketua DPRD, Sekretaris DPRD Langkat dan Dirut PT. Bank Sumut Cabang Stabat duduk bersama diacara gathering

Ketua DPRD Hadiri Acara Gathering Pemegang Saham Dan Nasabah PT. Bank Sumut

Ketua DPRD Hadiri Acara Gathering Pemegang Saham Dan Nasabah PT. Bank Sumut

 

Ketua DPRD Kabupaten Langkat Surialam, SE turut hadiri acara PT. Bank Sumut yang bertanjuk Gathering Pemegang Saham dan Nasabah PT. Bank Sumut serta penarikan undian Tabungan Martabe dan undian Tabungan Syariah PT. Bank Sumut di Ballroom Hotel JW Marriott Medan, Jum’at (20/12).

Acara yang dihadiri para pemegang saham dan para nasabah yang berlangsung pada malam hari itu dengan pembawa acara Cak Lontong yang juga komedian dari Jakarta dengan dihibur alunan lagu-lagu yang ditembangkan artis Victor Hutabarat dan juga diva pop Indonesia Titi DJ tampak begitu sangat meriah.

Surialam duduk bersama-sama dibarisan kursi Ketua DPRD Kabupaten/Kota se Sumatera Utara yang diundang. Hadir juga Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI Gus Irawan Pasaribu, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah, para Walikota dan Bupati, para Komisaris dan Direksi PT. Bank Sumut dan ratusan nasabah.

Direktur Utama PT. Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo dalam kata sambutannya mengatakan bahwa acara gathering pemegang saham dan nasabah seperti ini merupakan acara yang reguler dilaksanakan.

Dengan acara ini diharapkan terjalin silaturahmi yang baik antara Bank Sumut dengan para pemegang saham dan nasabah.

Ia memohon dukungan para pemegang saham dan nasabah agar Bank Sumut dimasa mendatang lebih baik dan menjadi lebih besar lagi.

Surialam secara terpisah, berharap kedepannya Bank Sumut menjadi lebih baik lagi dan meminta masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Langkat untuk dapat berpartisipasi membesarkan bank daerah ini dengan mempercayakan uangnya dan semua transaksi keuangan kepada Bank Sumut.

Secara kelembagaan, DPRD Langkat sudah turut membesarkan bank daerah ini bersama pemerintah daerah dengan turut menambah penyertaan modal di tahun ini ke Bank Sumut sebesar Rp. 3,5 milyar.

“Diharapkan dengan bertambahnya penyertaan modal ini, akan dapat pula meningkatkan pendapatan asli daerah dari deviden yang diperoleh dan juga dana CSR Bank Sumut dapat lebih banyak lagi disalurkan kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Bank Sumut dengan motonya memberikan pelayanan terbaik, diharapkan agar terus berbenah diri dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder, nasabah dan masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply