Reses di Kelurahan Pekan Selesai, Ketua DPRD Janji Perbaiki Jalan

Reses di Kelurahan Pekan Selesai, Ketua DPRD Janji Perbaiki Jalan

 

Reses di hari pertama dari 5 hari jadwal reses anggota DPRD Kabupaten Langkat pada kegiatan reses masa sidang I tahun 2020, dimanfaatkan Ketua DPRD Langkat, Surialam, SE untuk mengunjungi masyarakat di salah satu daerah pemilihannya di Lingkungan 12 Pasar Padi Kelurahan Pekan Selesai Kecamatan Selesai, Jum’at (3/1).

Hadir dalam acara reses itu, Lurah Pekan Selesai, M. Sulaiman, SH, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Selesai, Drs. Darma Yudha, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat.

Ketua DPRD memaparkan bahwa reses merupakan saatnya anggota dewan untuk bertemu konstituennya untuk menampung aspirasi masyarakat.

Di hadapan masyarakat Lingkungan 12 yang terdiri dari 57 KK, ia berjanji selama dia duduk sebagai anggota DPRD periode 2019-2024, jalan Lingkungan 12 Pasar Padi Kelurahan Pekan Selesai sepanjang 1.200 meter akan di aspal.

“Itu janji saya,” ucap Ketua DPRD. Pernyataan Ketua DPRD ini, langsung disambut tepuk tangan oleh masyarakat dan ucapan terima kasih.

Hanya saja, sambung Ketua DPRD, untuk tahun 2020, jalan ini tidak mungkin di aspal karena APBD Kabupaten Langkat tahun anggaran 2020 telah disahkan. Harap bersabar dan saya berjanji lingkungan ini akan jadi binaan saya, pintanya.

Surialam juga meminta kepada Lurah Pekan Selesai agar mengalokasikan dana kelurahan untuk pembangunan di Lingkungan 12 Pasar Padi agar kehidupan masyarakat dapat terangkat.

Lurah Pekan Selesai, Sulaiman menyatakan akan mengalokasikan dana kelurahan di tahun 2020 untuk pembuatan leaning parit di Lingkungan 12 Pasar Padi.

Dikesempatan itu, Ketua DPRD Langkat juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaan masyarakat yang mampu mengantarkan dirinya menjadi 4 periode sebagai anggota DPRD Langkat.

“Semoga pertemuan ini dapat menjalin silaturahmi dan membawa manfaat dikemudian hari,” tutup Surialam yang juga pernah menjadi Kepala Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply