Pembagian Beras Warnai Kegiatan Reses Ralin Sinulingga

Pembagian Beras Warnai Kegiatan Reses Ralin Sinulingga

 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Ralin Sinulingga, berbagi beras dan uang kepada warga yang tidak dapat bantuan sosial saat laksanakan reses di Desa Emplasmen Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Selasa (12/5).

Pembagian beras 5 kilo gram dan uang yang dilakukannya untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin non penerima PKH dan bantuan lainnya yang dikumpulkannya dari dua dusun yang ada di Desa Emplasmen Kwala Mencirim.

“Reses ini selain untuk menampung aspirasi, dikesempatan ini saya juga berbagi rezeki dengan memberikan beras dan uang untuk meringankan beban masyarakat. Dan sengaja saya buat pertemuan ini dalam dua termin untuk mematuhi aturan yang melarang berkumpul dalam jumlah banyak saat adanya wabah virus corona,” ucap Ralin kepada warga.

Sampaikan saja usulan yang diinginkan, lanjutnya memaparkan bahwa ia datang untuk melaksanakan tugas dalam menampung aspirasi masyarakat.

Dihadapan warga yang terlihat telah lanjut usia itu, Ralin juga mengingatkan warga untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah disaat virus corona dengan menjaga kebersihan, memakai masker, tidak keluar rumah kalau tidak penting dan anjuran lain.

Selain itu, ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap terus waspada terhadap wabah virus corona, namun jangan sampai memutus tali silaturahmi diantara sesama, sembari berharap virus corona cepat berlalu di bulan yang penuh berkah ini.

Kepala Dusun Banrejo, Medi Triono dan Kepala Dusun Candi Roso, Ali mengucapkan terima kasih atas perhatian anggota DPRD Langkat tiga periode itu kepada warga dusunnya.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat menjadi amal jariyah bagi keluarga Ralin Sinulingga,” sebut Medi Triono.

Pertemuan reses yang berlangsung tidak lama itu tertampung aspirasi masyarakat kedua dusun yang menginginkan pengaspalan gang netral, pengerasan jalan pertanian dan hotmix jalan Dusun Banrejo.

Hadir juga dalam reses itu, Kepala Desa Emplasmen Kwala Mencirim.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply