Ketua PN Stabat Pamitan Ke Ketua DPRD Langkat

Ketua Pengadilan Negeri Stabat Pamitan Ke Ketua DPRD Langkat

 

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Stabat Efendi, SH pamitan ke Ketua DPRD Langkat menjelang akan pindah tugas ke PN Kota Bukit Tinggi, Provinsi Sumatera Barat.

Dalam agenda pamitan yang diterima diruang kerja Ketua DPRD, Kamis pagi (11/6) itu, Efendi mengatakan ia akan pindah tugas menjadi Ketua PN Kota Bukit Tinggi.

“Sudah 1 tahun saya bertugas di Kabupaten Langkat, tentu ada tingkah laku maupun tutur kata yang mungkin kurang berkenan, karena itu saya mohon maaf dan pamit untuk bertugas ditempat yang baru,” ujarnya.

Efendi menyebutkan 9 Juni 2019 ia bertugas di PN Stabat dan rencananya 19 Juni 2020 akan dilakukan serah terima jabatan kepada Ketua PN Stabat yang baru di Pengadilan Tinggi Medan.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan DPRD Langkat selama ini sehingga lancar dalam pelaksanaan tugas dan mohon doanya ditempat tugas yang baru.

Ia pun berujar kepada Ketua DPRD bahwa selama bertugas di Kabupaten Langkat, telah dua kali memandu pengucapan sumpah anggota DPRD Langkat.

“Suatu kebanggaan bagi saya disaat itu memandu pengucapan sumpah anggota DPRD Langkat periode 2019-2024 dan pengucapan sumpah Pimpinan definitif DPRD,” kenangnya.

Ketua DPRD Langkat Surialam, SE dikesempatan itu menyampaikan ucapan selamat bertugas di kampung halaman Kota Bukit Tinggi.

“Ini momen pulang kampung, tentu sangat dinantikan bagi setiap orang dan keluarga,” ujarnya.

Surialam pun menyatakan meminta maaf secara pribadi maupun secara kelembagaan terhadap segala tindakan yang kurang pas selama bergaul.

Ucapan sukses dalam bertugas dan dalam meniti karir kedepannya juga disampaikan Ketua DPRD Langkat kepada Efendi.

Sebagai kenang-kenangan, Ketua DPRD Langkat memberikan cindera mata kepada pria yang telah 13 kali mutasi tugas ke daerah-daerah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply