Desa Batu Jong Jong Kecamatan Bahorok Jadi Lokasi TMMD

Desa Batu Jong Jong Kecamatan Bahorok Jadi Lokasi TMMD

 

Desa Batu Jong Jong yang berada di Kecamatan Bahorok jadi lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 tahun 2020.

Pada kegiatan TMMD ini, di Desa Batu Jong Jong nantinya akan dibuat badan jalan sepanjang 1.500 meter x 5 meter menghubungkan Dusun Simpang Empat ke Dusun Batu Katak.

Selain itu akan dibangun jembatan sepanjang 12 meter x 4 meter di Dusun Simpang Empat Desa Batu Jong Jong Kecamatan Bahorok yang semuanya dikerjakan secara swakelola oleh TNI.

Hal ini diketahui pada saat pembukaan TMMD di ruang data Makodim 0203/Langkat di Binjai yang ditandai dengan ditanda tanganinya berita acara penyerahan pekerjaan lapangan kegiatan TMMD oleh Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin dengan Dandim 0203/Langkat Letkol Inf. Bachtiar Susanto, Selasa (30/6/2020).

Bupati Langkat yang diwakili Sekda dr. H. Indra Salahudin, M.Kes. MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas nama Pemkab Langkat kepada Dandim 0203/Langkat selaku pengendali operasional kegiatan TMMD dan jajaran atas pelaksanaan TMMD.

“Kami meyakini manfaat TMMD dapat membantu percepatan pembangunan di desa dan diharapkan slogan TNI lahir dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat dapat saling bersinergi,” ujarnya.

Disela kegiatan, Ketua DPRD Langkat Surialam, SE yang turut menghadiri pembukaan TMMD, sangat menyambut baik rencana pembangunan jalan dan jembatan di Desa Batu Jong Jong Kecamatan Bahorok yang akan dibangun TNI pada kegiatan TMMD ke 108.

“Kita berharap walau dimasa pandemi covid, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan kepada semua pihak baik pemerintahan maupun masyarakat dapat memberikan kontribusi aktif pada pelaksanaan TMMD,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0203/Langkat Letkol Inf. Bachtiar Susanto dan anggota TNI yang bertugas sebagai pelaksana pembangunan.

“Semoga pembangunan dari kegiatan TMMD ini membawa dampak yang baik bagi masyarakat dan masyarakat merasakan kesejahteraan dengan adanya akses pembangunan ini,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply