Komisi C DPRD Langkat Perkenalkan Daerah Wisatanya

Komisi C DPRD Langkat Perkenalkan Daerah Wisatanya Ke DPRD Medan

 

Bertempat di ruang rapat Badan Musyawarah, Sekretaris Komisi C DPRD Kabupaten Langkat H. Rahmanuddin Rangkuti, SH. MKn bersama anggota Komisi C Pujianto, Simon Predi, Azmaliah, Zulihartono dan Hotland Sitompul menerima kunjungan kerja Komisi 3 DPRD Kota Medan, Jum’at (10/7/2020).

Pengelolaan pariwisata dan izin pariwisata menjadi bahasan pertemuan yang disampaikan Sekretaris Komisi 3 DPRD Medan Erwin Siahaan yang berasal dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sekretaris Komisi C DPRD Langkat H. Rahmanuddin Rangkuti mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Medan ke Langkat sehingga hubungan antara sesama anggota DPRD dapat terjalin dengan baik.

“Melalui pertemuan seperti ini, kita bisa sharing informasi terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi anggota DPRD sehingga kedua belah pihak kedepannya diharapkan dapat mengemban tugas kedewanan lebih baik lagi,” ucap H. Rahmanuddin.

Ia menjelaskan, pariwisata di Langkat cukup banyak destinasi yang bisa dikunjungi, seperti Bukit Lawang dan Batu Katak di Kecamatan Bahorok, Tangkahan di Kecamatan Batang Serangan, Pangkal Namo Sira-Sira di Kecamatan Sei Bingai. Selain itu lanjutnya memaparkan ada Pamah Semelir di Kecamatan Sei Bingai dan wisata alam air panas Simolap di Kecamatan Kutambaru yang begitu indah untuk dikunjungi.

“Luangkanlah waktu berkunjung ke destinasi wisata di Langkat karena begitu banyak anugrah sang pencipta untuk daerah wisata di Kabupaten Langkat,” ajak H. Rahmanuddin kepada anggota DPRD Medan.

Sementara itu, Pujianto anggota Komisi C DPRD Langkat menjelaskan terkait pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD Langkat dari hasil reses yang dipertanyakan anggota Komisi 3 DPRD Medan Edward Hutabarat.

“Pokir disini disesuaikan dengan mekanisme yang ada, skala prioritas menjadi hal yang utama terlaksananya sebuah pokir,” jelas Pujianto.

Usai saling memberi dan menerima masukan-masukan informasi penting pada pertemuan yang penuh keakraban itu, kedua belah pihak saling bertukar cendera mata dan foto bersama sebagai kenang-kenangan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply