DWP Sekretariat DPRD Langkat Santuni Anak Yatim

Jelang Ramadhan, Dharma Wanita Sekretariat DPRD Langkat Santuni Anak Yatim

 

Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah yang sebentar lagi tiba, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Kabupaten Langkat santuni puluhan anak yatim.

Penyantunan kepada anak yatim itu berupa uang dan bingkisan yang diberikan langsung Ketua DWP Sekretariat DPRD Langkat Ny. Rosdanelly Basrah Pardomuan di kantor DPRD Langkat, Selasa (6/4/2021) disaksikan ibu-ibu Dharma Wanita.

Anak yatim yang disantuni, merupakan anak yatim yang berada di lingkungan tempat tinggal para ibu-ibu anggota DWP Sekretariat DPRD Langkat.

Dihadapan para ibu-ibu Dharma Wanita, Rosdanelly menyampaikan bahwa kegiatan arisan bulanan ini kita isi dengan menyantuni anak yatim. “Semoga dengan kegiatan berbagi ini kita semua mendapat keberkahan, terkhusus menjelang puasa di bulan Ramadhan,” sebutnya.

Ia pun menambahkan, semoga keberadaan organisasi DWP Sekretariat DPRD Langkat dapat terus memberikan kontribusi yang positif kepada anggota DWP khususnya dan untuk masyarakat sekitarnya juga.

“Saya berupaya DWP Sekretariat DPRD akan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat dan bernilai efektif bagi Anggota DWP,” ungkap Rosdanelly.

Selain menyantuni anak yatim, arisan juga diisi ceramah agama

Lanjutnya lagi, arisan bulanan ini juga kita isi dengan mengundang ustadzah yang diharapkan dapat memberikan tausiah agama kepada kita semua.

“Saya berharap pencerahan agama yang diberikan ustadzah nantinya dapat menjadi bekal dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Kita berharap puasa tahun ini, dapat lebih baik dan meningkat kualitas puasanya dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Ustadzah yang diundang pada arisan DWP Sekretariat DPRD Langkat itu adalah Hj. Umi Supriatun, S.Pd.I dari Stabat. Dalam ceramahnya Umi Supriatun menceritakan tentang amal-amal kebaikan di bulan puasa dan memberikan pencerahan atas pertanyaan dari ibu-ibu Dharma Wanita yang berkaitan dengan ibadah sholat, puasa dan persoalan lainnya.

“Di bulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan amalan wajib dan memperbanyak amalan-amalan sunnah serta mari sibukkan diri kita dalam kebaikan,” pesan ustadzah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply